The Greatest Showman (Film)

Source

Kalo ada film yang waktu lo tonton pengen ikutan nyanyi ikutan joget di bioskop, ya film ini salah satunya. 

Dengan awalan film yang catchy banget. Plot film ini to the point, meskipun gue ngerasa di awal nya agak ngebosenin karena kita harus tau kehidupan Barnum gimana dari awal. Tapi, tetep bisa dinikmati kok. 

Konflik yang diangkat cukup berat, permasalahan ras, bentuk tubuh, warna kulit dihadirkan di film ini. Dan mengajarkan kita untuk bertoleransi pada apapun.

Soundtrack-soundtrack yang dinyanyiin bener-bener memorable dan pas, pas banget.

Film ini recommended banget deh buat ditonton.

Source
Love-story yang disajikan bukan hanya tentang Barnum dan Charity dimana Barnum mengejar cintanya dari kecil dan berani menghadapkan diri nya ke keluarga kebangsaan. Cinta itu ga kenal kasta bro! Ada juga Phillip dan Anne (#zandaya) dimana halangan cinta mereka selain 'kasta' juga karena perbedaan ras. Tetapi, emang cinta ga kenal apapun kan? 
Chemistry mereka dapet banget sih di film ini. Dan ada adegan lucu juga dimana Phillip megang tangan nya Anne waktu Jenny Lind nyanyi never enough. Konflik masing-masing pasangan pun mewarnai film ini. Dan mungkin di tengah-tengah film nebak gini "Nih, bentar lagi nyanyi nih." Jangan capek deh dengerin mereka nyanyi wkwk, nikmatin aja asli. Setelah nonton film ini gue langsung streaming soundtrack nya terus.


Source

Trus dari film ini juga yakinin supaya percaya diri buat ngambil sesuatu dengan penuh resiko dan jangan setengah-setengah apalagi itu passion lo. Tapi, lo juga jangan sampe kebawa angin, lupa sama hal-hal sederhana dan jangan gila hormat juga ya hehe. Selain harus bertoleransi tinggi, film ini juga ngajarin biarin aja orang mau mengkritik lo sebagaimana pun, kalo karya lo dibuat dari hati maka pesan dan kesan nya juga sampe ke hati. Dan performance di akhir film bener-bener ngeliatin kalo film ini memang sesuai judul, the greatest show man! *baca man nya pisah gitu #soasik*


'The noblest art is that of making others happy.' - P.T. Barnum

p.s. : 
Kan film ini terinspirasi dari true-story coba cek web berikut, 

Trus kalo lo mau hiburan dikit cek juga