Our Times (Film)


Salah satu film favorite rom-com ya ini, Our Times, film asal Taiwan. Jalan cerita nya mungkin ketebak tapi tetap mengesankan! Dengan latar belakang 90-an, romantisme nya kerasa~


Truly Lin adalah cewe biasa di sekolah, ia tidak terlalu pintar atau pun cantik. Ia hanya penggemar berat dari Andy Lau dan seseorang yang menyukai anak teladan, Ou Yang.


Hsu Taiyu, pasti ada di setiap sekolah. Anak cowo (lumayan ganteng) sok jagoan yang suka tawuran dan sebetulnya dia punya hati yang baik.



Ou Yang Fei Fan, cowo idaman. Pemain basket, bisa main musik, baik dan siswa teladan. Pasti kalian punya crush lah waktu sekolah dulu yang susah untuk digapai hehe

Tao Min-Min, cewe popular yang cantik, pintar dan incaran setiap cowo di sekolah.



Berawal dari Taiyu yang mendapat surat berantai dari Truly Lin hingga akhirnya Taiyu kecelakaan. Mereka berdua jadi 'teman'. 



Ya lo tau lah gimana rasa nya, cewe 'nerd'  jadi kacung nya pentolan sekolah, lo disuruh beliin makan, ngerjain pr, dan hal lainnya yang diminta Taiyu, demi melindungi diri lo dan gebetan lo.





Jadi, masing-masing dari mereka punya gebetan. Taiyu suka ke Min-Min dan Truly suka ke Ou Yang. Dan.. Ou Yang sama Min-Min juga deket. Jadi, mereka saling bekerja sama buat dapetin gebetan nya masing-masing. Tapi, tanpa disadari hal itu yang buat mereka jadi deket.





Sampai suatu saat, Truly bisa nyadarin Taiyu buat berubah. Supaya dia bisa balik ke Taiyu yang dulu (yang baik dan pintar). Akhirnya, mereka jadi sering ngehabisin waktu berdua, seperti belajar bareng. Lalu, lama kelamaan gebetan mereka akhirnya 'ngeliat' mereka.





Mereka udah berhasil dapetin gebetan mereka masing-masing tapi mereka cuma bisa ngerasain masing-masing kalau mereka sebetulnya cemburu dan sudah mulai punya perasaan itu. Tetapi, saling malu untuk menyatakan nya.



Dan, pada akhirnya kebenaran akan terungkap seiring berjalan nya waktu. Dari awal perkenalan hingga muncul suatu perasaan.

Liking a person is something that you can’t control—it just happens.

p.s. : definitely recommend!

somehow, it reminds me in high school and I believe that hate can turn into love :)


Source :