Just like Mew said "and we all make mistakes once in a while.

AAAAAAAAA...............RRRRRRRRRRRRR..............GGGGGGGGGG...............HHHHHHHHHH

Gangerti sama hari inii. Sial bisa jadi.... Atau karma? Atau gw yang bego? Atau gw yang.... aaaaa

Gw juga gangerti sama dia, laut. yg satunya bodo amat haha gw emg jahat sorry not sorry. Trus dia, last.

Gw nyesel senyeselnya. gw udh bilang ama dia gak usah tapi malah ngeyel dasar. Tadinya gw mau berangkat pagi kan tapi abis itu ambigu bgt gw nanti di sekolah jadinya jam 11an aja deh sama laut, dia lagi uas. Gw naik kereta tuh jam 10.26 dari sudimara trus nyampe di kebayoran sekitar jam 10.40an lah. Trus gw ngelewatin pasar, ah bego bgt rok gw kotor! jinx biar kata cipratan doang ga nyaman bgt. Okd lewatin aja. trus gw jalan ada angkot s10 lewat dan.. gw udh ngetok tuh angkot dan begonya lagi supirnya tetep jalan, udah kaya kali tuh supir. Trus gw jalan sampe carrefour nunggu agak lama dan akhirnya ada angkotnya, jalan deh tuh angkot sampe akhirnya gw liat jam di hp jam 10.55 dan itu lg ada di sekita jalanan peninggaran I. abis itu gw udh siap siap ngetik sms "** lo dimana? Gw udah mau sampe......sesat" gw draftin deh itu. Sesampainya di sesat gw ngeliat jam di hp 10.59 yaudah gw sms dia lah. Ah bego bgt supir yg ngejemput anak sesat. Lama bgt! Yaudah pas depanan dikit samping grave gw langsung turun deh. Jalan. Pas liat gak ada laut sama sekali. Yaudah gw nyebrang ke ind*mart dan nunggu kepanasan trus nelpon laut pas diangkat yg ngomong laut1 jadi ya gw nunggu. 5 menitan gw masuk indomart beli roti dan... gw inget ada whatsapp taan yaudah gw whatsapaan lah sama dia isinya gini.

--10.27--
*@ lo dmn?
"Di sekolah"
Cariin *#*### dong Dia gabw hp. Gw lg di indomart dpn 47
*@ please *@
"Nga"
"Ngapain?"
Ya allah
Gw udh janjian sm dia Gw mau minjem _|___ sesat
*@ tolong bgt *@...
*@
"Lo pake seragam?"
Iyaa
Ah jgn suruh msk
Malu gw zz
"*#*#| udh kebawah tadi"
*@@
Dia kemana?
Lo nanya tm
"Gak mau ke bawah lagi"
Temennya
Yaduu
Dia kmn?
"Lo masuk kalo mau"
"Di kls"
Plis
Bgt
*@
*@
*@---$
*@---$ $--$h$^0|
"Apaan"
Ketemuan sama dia
Bilangin gw di indomart dpn **, tolong.
"Masuk aja lurus sebrangin lapangan ke lt 3"
Tolong bgt
Kaga tau gw
"Dia gamau kebawah lg"
Siapa?
"*^$009"
Lo udh ketemu?
"Itu yg ngomng dari tadi --@34"
Jahat bgtt
Jiah
Gw gatau serius
"yaudh gak tau"
"Dia ngomongnya gitu"
Di pintu belakang dah kalo ada
Ya allah
"Dia gak mau kebawaahh"
Yaduuuu
*@ gw sendirian
*@ disekolah msh byk ** ga?
"Yg seangkatan doang"
Yah.
Jgn ke kelasnya deh
Di pintu abis gerbang
"Sama aja kebawah"
Gw gatau kelasnya
Bilangim dia dah, gw beliin jus
"Abis naik nanti ditungguin"
Maksudnya
Gw beliin jus gituin dah zz
"Abis naik ditungguin deket tangga"
Tangga yg mana, ntar gw kaga dianterin kebwh -_-
"Lah dianterin kebawah juga dong"
Ada lobby ga?
Di lobby aja dah
"Itukan kebawah juga"
Aduh.
Tanyain, dia bw almetnya ga?
"Kebawahnya pas sholat paling"
"Bawa"
Jam brp? Adzan kapa?
Yah masih lama itu
Ada guru nih
"Terus gmn"
Ke lobby aja please
Demi apapunn
--11.26--

Akhirnya gw liat ada dia bw _|___ tanpa tas menuju pintu gerbang... Pas pengen nyebrang gw hanya bisa sedikit tersenyum tapi gak enak bgt ngeliat mukanya...Marah gitu..
Trus dia ngasih _|___nya dan bilang
"Nih, lo kalo janjian jam 11 ya jam 11, gw udah nunggu lama. Gw udah disini lama sama temen gw. Kata temen gw kalo dia yang butuh ya biar dia yang nyamperin lah. Ya akhirnya gw balik"
Ya tadi gw udah jam 11an disini ya maaf.

Gw blm selesai ngomong dia udh balik cabut aja. Mukanya keliatan marah gatau banget apa aja. Ya gw mau gimana lagi. Mau masuk tapi malu... Ah yasudahlah. Akhirnya gw nyebrang naik angkot dengan penuh penyesalan dan ngetwit "Aduh galak bgt qaqa. Takut..." Sumpah itu gw beneran takut -___- Sebetulnya gw minjemin dia karna gw pgn ketemu aja sama laut. Gw bela2in malah kayak gini.... Gw pernah buat kesalahan sama dia gw cuma ga mau dia ngejauh lagi. Kalo misalnya dibuat list pertemanan. Dia masuk top three kayaknya wkwk. Huft apalah gw ini. Dia itu orang yg gw kagumin selain last atau yg lainnya. Gw pernah marahan sama dia karna salah paham. Gw cuma gak mau keulang lagi, dia itu............. susah dijelasin deh. Trus gw ngetwit lagi "Jam lo sama jam gw beda. Maaf bgt dah"

Gw masih bingung, yg jahad kayanya gw. Gw kan orang indonesia yg suka ngaret, kampret emg gw. Jadiin pelajaran aja sih sm gw supaya ga telat2 lagi kalo berurusan sama anak minyak -amiiiiiin-. Lagian temennya jg bener yg butuh kan gw bukan dia. Jadi, maaaaaaaaaffffffffffiiiiiiiiiiinnnnnnnnn gw untuk sekian kalinya.

---Pas di sekolah---
Terlalu stres untuk diceritakan, intinya last marah. Keliatan pas dia ngelirik kita ber3 dari pojok kiri atas. Trus gw keluar dan pas buka twitter liat dia nge RT twit gituu. Stres bgt gw kaha dan kimu. Kaha bilang kita diemin dulu. Oke. Ini emg yg terbaik pikir gw. Karna menurut gw last itu tipe orang yg gamau diganggu kesendiriannya. Ya okedeh. Kita nunggu waktu..... Gw rada nyesel senyeselnya.......... Maaf bgt last.............

Tapi keesokannya setelah diconfirm ternyata dia nggak marah. Hore!! wkwk. Semuanya cuma prasangka buruk saja. Tapi tetep kita ber3 minta maaf ke dia hehe

---Pas pulang---
 Abis foto angkatan gw langsung lipet rapih _|___ nya laut yg abis dipake kaov. Gajadi dipake dia gajelas bgt tuh orang, bagus lah gara2 dia jg kan. Huft. Gw nebeng sama ani karna rumahnya emg deket sm laut. Pas nyampe rumah dia.... Gw ketok2 "Assalamualaikum..." akhirnya ga lama dibuka dan ada laut1 sm adiknya yg gw lupa namanya -______- oke langsung aja gw ngomong2. Males ngetik live chatnya -__- #apasihgw intinya itu termaksud awkward convo buat gw.... Tapi untung dia senyum gamarah lagi. Tadinya gw bilang jusnya nyusul aja ya. Gw jg nanya pgn beliin jus ga. Tapi tetep aja dia jawab engga. Gw minta maaf tapi...
Yaudah deh. Akhirnya gw cabut dan dianterin sm ani. Makasih aniii.

Setelah itu gw rada males bgt ceritanya gara2 satpam dasar!!!!  Ah kesel kalo inget kejadian ini...... Gara2 dia gw ngetwit dgn emosis sesaat. Ya gitudeh........



Intinya hari ini hari yang menyebalkan buat gw bikin stress..........................................................................

Maaf sama tulisan gw yg gw ketik ini. Gw bingung ngelampiasin sama siapa rasa sakit, kesel, bete ini meskipun gw udah curhat kesana sini. Maaf sekali lagi. Rasanya gw pgn mati sesaat dan ngeliat reakzi temen2 gw kalo ga ada...... Supaya gw tau mana yg bener2 temen mana yg bukan huhu.Sorry lebay wkwk


I was born to make mistakes, not to fake perfection.. -@9GAG