TPB - Q11





Ini kelas Q11. Yang hari Sabtunya ada praktikum. Ini kelas yang seru, kelas yang gua selalu duduk belakang, kalo duduk depan kalo ga disuruh temen nya disuruh dosen itu pun jarang. Kelas dimana gue bisa tidur trus kalo ga tidur ditanyain “Ga tidur bil?” Ga tidur nab?” wkwk Kelas dimana gua ga ikut gathering segala macem wkwk karna seuatu. Kelas dimana gw milih bangku di belakang berdasarkan ketinggian mejanya, iya buat tidur wkwk. Kelas dimana kalo diajar sama pak ruhe langsung kegirangan. Kelas yang menjadi sejarah ketika gue telat -gasampe1menit- dan diusir oleh dosen wkwk. Kelas dimana yang mau makrab gagal mulu wkwk. Kelas yang grupnya kerjaannya kadang ngekick orang. Kelas yang komtinya baper trus keluar masuk grup wkwk. Kelas dimana yang rame anak kimia dan biokim. Kelas yg ITKnya sedikit. Kelas dimana isinya anak berprestasi semua! Kelas yang terbagi atas 3 titik wkwk. Kelas dimana aku bisa bernaung disitu. Kelas Q11 ini kelas yang terakhir, Kalo kata kapten dimas “H-2 Q11 Punah” tapi kata isfun “Q11 gak akan punah kalo kita mati baru punah” dan kita akhirnya foto terakhir deh meski ga lengkap karna kata Preza “The Last Q11 on earth kan”






Namanya Cinta, iya dia tidak pernah salah wkwk. Dia temen yang protes kenapa namanya yg panjangnya itu tidak tertulis di absensi. Dia temen yang ngebangunin waktu tidur di kelas tapi tetep aja saya tidur lagi wkwk. Dia waktu semester 1 demennya duduk belakang sama kaya saya. Dia temen yang ngajarin kalo belajar untuk UTS dan UAS itu dari H-7 minggu yang lalu. Dia itu paling semangat olahraganya. Dia itu kalo saya pake rok nyindirnya minta ampun haha. Kalo nyari semangat buat dapetin nilai dan belajar mending liat dia aja. Oh iya dia jurusan ITP aka Ilmu Teknologi Pelaut dan saya ITK aka Ilmu dan Teknologi Kepanganan. Kita ini se-’himitekpa’. Hahaha